HANNOVER MESSE Digital Edition adalah sebuah platform informasi skala global tentang ilmu pengetahuan dan jejaring industri, energi, dan logistik. Semua itu dibangun di atas tiga landasan / pilar terdiri dari Expo, Konferensi dan Jaringan.

Mengusung moto “Transformasi Industri“, para pencipta dan pengembang mempresentasikan teknologi dan ide-ide mereka untuk membangun pabrik, sistem energi, dan rantai pasokan di masa depan. Topik teratas kali ini meliputi platform digital, Industri 4.0, keamanan TI, produksi netral CO2, AI, konstruksi ringan, dan Logistik 4.0. Sebuah konferensi dan forum melengkapi program tersebut.

Edisi Digital HANNOVER MESSE ini akan digelar daring mulai dari tanggal 12 hingga 16 April 2021.

Indonesia Negara Mitra 2021.

Pada setiap pameran industri akbar Hannover Messe – yang digelar sekali setiap tahun, – salah satu negara partner dipilih sebagai mitra dan menjadi fokus dalam pameran perdagangan dan industri terkemuka di dunia ini.

Negara mitra yang dipilih HANNOVER MESSE kali ini adalah Indonesia. Sebuah negara yang kaya sumber daya, merupakan bagian dari Perhimpunan Bangsa-bangsa Asia Tenggara (ASEAN), dan sejauh ini merupakan ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara. Indonesia tampil mengusung Inisiatif “Making Indonesia 4.0” dan diluncurkan untuk merevitalisasi produksi, sekaligus memperkenalkan konsep Industri 4.0. [ https://indonesiahm2021.id/ ].

#DeutscheMesse #HannoverMesse #DigitalEdition #Indonesien #MakingIndonesia40 #hm2021 #indonesiahm2021

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s